by

Hadir di Reses, Denny Mappa Dukung Sri Hana Kawal Aspirasi Warga

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pelaksanaan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 anggota DPRD Balikpapan yang dilaksanakan Wakil Rakyat dari Fraksi Demokrat, Sri Hana, mendapat perhatian dari orang nomor satu di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Balikpapan, Denny Mappa.

Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Denny Mappa mengatakan, pihaknya menyambut baik digelarnya kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 anggota DPRD Balikpapan, Sri Hana di lingkungan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota (Balkot).

“Yang saya lihat pada kegiatan reses ini kan wajib dan penting buat anggota DPRD, khususnya anggota DPRD Balikpapan dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dengan semua aspirasi masyarakat ini harus sesegera mungkin ditindaklanjuti oleh anggota DPRD berkoordinasi dengan bagian-bagian terkait,” kata Denny Mappa ditemui Kabargupas.com, disela-sela reses Sri Hana, Minggu (19/06/2022) malam.

Mudah-mudahan, tambah Denny Mappa, dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, itu bisa membuat Kota Balikpapan lebih baik lagi karena serapan aspirasi dari masyarakat itu memang untuk kebaikan Kota Balikpapan.

“Saya berharap bisa direalisasikan dengan sangat baik dari masyarakat itu,” tambahnya.

Terkait dukungan Partai Demokrat terhadap kadernya yang menjadi anggota DPRD Balikpapan, Denny mengatakan, yang jelas pihaknya sudah melihat langsung dari semua aspirasi masyarakat yang masuk.

“Pasti saya dukung dan juga saya akan pantau anggota DPRD dari Partai Demokrat sendiri untuk mengawal di parlemen bagaimana sampai semua aspirasi itu bisa direalisasikan,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD Balikpapan yang telah menjabat selama 3 periode, Denny berharap kepada Sri Hana untuk dapat memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat, utama aspirasi warga di wilayah Balikpapan Kota, khususnya di Kelurahan Klandasan Ilir dan sekitarnya.

“Jadi harapannya tetap memberi kontribusi yang baik terhadap masyarakat dan Kota Balikpapan sendiri. Selalu tegak lurus terhadap aturan. Dan yang pastinya, karena beliau mewakili Demokrat, ya harapan-harapan juga ada di pundak Bu Sri Hana untuk masyarakat kota Balikpapan,” tukasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Balikpapan Sri Hana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Denny Mappa yang bersedia hadir dalam resesnya. Apalagi, Denny Mappa merupakan tokoh pengusaha muda sukses yang baru memimpin partai berlambang Mercy untuk wilayah Kota Balikpapan.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua saya, Pak Denny Mappa, yang bersedia hadir di kegiatan reses ini. Ini sekaligus untuk mengenalkan Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan yang baru, yang masih muda,” kata Sri Hana.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed